Selasa, 01 Februari 2011

Mobil Kerench

Suspensi juga ditingkatkan untuk mencegah guncangan, hasil kerja sama dengan Bilstein. Perbaruan sway bar sudah dilakukan untuk mengurangi putaran tubuh mobil convertible.
Lexus mengumumkan harga eceran produsen (Manufacture’s Suggested Retail Price / MSRP) US$55.120 (Rp 501,5 juta) untuk mobil edisi terbatas IS350C F Sport pada 2011. Namun harga MSRP itu tidak termasuk dana pengiriman, proses dan penanganan sebesar US$875 (Rp 7,9 juta).
“Edisi khusus F Sport yang dibangun pada IS350C merupakan mobil yang menyenangkan untuk jenis convertible,” ujar Wakil Presiden dan Manajer Umum Lexus Division Mark Templin dalam keterangan pers.
Sistem mobil balap menginspirasi aksesori F Sport di mobil ini dengan rekayasa khusus. Ini memungkinkan kami memberikan kinerja mobil tanpa kompromi, kata Templin lagi.
IS 350C F Sport juga hadir dengan kursi kulit semi-anilin warna merah dan hitam. Fitur edisi khusus lainnya termasuk sistem pemanas dan ventilasi di kursi depan dengan kayu trim dan navigasi Lexus.
Sistem navigasi Hard Disk Drive (HDD) menggunakan layar sentuh VGA tujuh inci, kemampuan mengunduh via Bluetooth, kamera belakang, sistem pengenalan suara, Lexus Enform, XM NavTraffic, XM NavWeather serta XM Sports and Stocks. [mor]

2 komentar:

mia anita mengatakan...

malang na nasib eeeeeeee........
ndk dow urang komentar doooooooooooooowwwww........

rahmathebocor mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar